D III Administrasi Perkantoran

Mencetak tenaga ahli terampil yang professional dan mandiri dengan kompetensi di bidang : Administrasi (Surat Menyurat, Kearsipan), Pengelolaan Manajemen, Pengelolaan Sumber Daya Manusia, Komunikasi dan Interpersonal, Manajemen Perkantoran, Pembukuan Keuangan.

VISI

“Menjadikan Pendidikan vokasional unggulan yang menghasilkan tenaga ahli madya profesional, berdaya saing,  menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang Kesekretariatan dan Administrasi Kantor yang berakhlaqul karimah dan berjiwa entrepreneur”.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan vokasional Kesekretariatan dan Administrasi Kantor dengan kompetensi dalam bidang Kesekretariatan, Manajemen Kantor dan Kearsipan yang berbasis teknologi.
  2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang Kesekretariatan dan Administrasi Kantor guna memberikan kontribusi kepada pengembangan ilmu pengetahuan dan masyarakat.
  3. Melakukan kerjasama dengan Perguruan Tinggi atau Kelembagaan di bidang Kesekretariatan dan Administrasi Kantor.
  4. Menumbuhkan dan meningkatkan kreativitas dalam jiwa enterpreneur.

Tujuan 

Adapun tujuan program studi Kesekretariatan dan Administrasi Kantor sebagai berikut :

  1. Melahirkan lulusan yang kompeten dibidang Kesekretariatan , Manajemen Perkantoran dan Kearsipan yang berbasis teknologi.
  2. Terlaksananya penelitian dan pengabdian masyarakat di bidang Kesekretariatan dan Administrasi Kantor sebagai upaya peningkatan Tridharma Perguruan Tinggi.
  3. Terlaksananya jaringan kerjasama dengan berbagai pihak baik lulusan, Perguruan Tinggi, Kelembagaan dan Dunia Kerja di tingkat regional dan nasional.
  4. Terciptanya ide-ide kreativitas dalam entrepreneur

Prospek Kerja 

Lulusan program studi  ini bisa bekerja di berbagai industri seperti :

  1. Arsiparis
  2. Sekretaris
  3. Personalia
  4. Administrasi [produksi , operasional, ekspor impor]
  5. Resepsionis
  6. Tenaga Pemasaran
  7. Teller Bank